Ternyata...

Postingan kedua ni ga begitu penting sih..,(yang pertama juga engga penting..!)
tapi tetep pengen ngepost..


Owh..
Sekarang aku tau de kenapa banyak temen-temenku yang pada punya blog engga pada diurus...
Ternyata emang dibutuhkan banyak waktu sekaligus kesabaran untuk 'menggodok' blog kita biar keliatan fresh plus menawan plus nyaman buat dibaca.
Yang paling penting ya biar engga malu-maluin ketika dibaca sama orang-orang. Engga lucu kan kalo kita sendiri yang pamer-pamer sama temen-temen, "Eh,eh, aku punya blog lho! Kamu liat ya, di blablablabla.....," tapi ternyata blog kita itu tu out of date atau malah keliatan banget engga pernah di'sentuh'. Walah. Malu aja.

Dan aku sendiri baru sadar sendiri, ilmu peng'eblog'an itu ga segampang bikinnya..!
Waktu bikin sih bener-bener ga kepikiran untuk mengutak-atik blog sampe ke bagian yang detail. Paling ganti profil ato foto aja lah..
Eh.....,ternyata cuma gitu doang juga engga tenang. Yang namanya 'dunia kedua' buatku tu emang ternyata harus aku banget. Bukan cuma masalah isi profil ama foto aja ternyata, tapi juga segala tetek bengek macam font+warnanya, icon-icon yang pengen dimasukin, template (istilah ini baru kemarin aku mudeng. Astaga,noraknya..), etc,etc.

Secara aku orang yang pas-pasan di bidang komunikasi macam beginian, walhasil jadi bingung sendiri untuk ngurus packaging blog pribadi. Kakak sepupuku tersayang yang pasti ngerti ilmu model gini (dia anak TI soalnya), engga bisa diharapkan. Karena kalo ditelepon cuma bisa jawab, "ha? apa? engga kedengeran,dek!"
Sebel.
Kaya gitu tu kalo pake operator selular yang engga bonafit. Bikin yang di seberang dongkol tok.



Jadi intinya..., ntuL cuma pengen berbagi unek-unek sama temen-temen semua.
Sama sekalian kasi semangat buat temen-temen laen yang punya masalah yang sama.. ha..ha.. (ada engga ya?)




Yah..,mari kita berusaha bersama lah ya..
demi masa depan yang lebih baek..!
(LHO???)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda